Industrial Event IMTI

Dekan, Kaprodi, Staf Dosen dan Para Pengisi Acara

Aktivitas mahasiswa baik di internal maupun eksternal kampus makin dinamis; Hal itu berkaitan dengan jiwa muda dan karakter kepimpinan yang mulai menguat. Ikatan Mahasiswa Teknik Industri (IMTI), Program Studi Teknik Industri, Fakultas Teknik, Universitas Mercu Buana, Jakarta, berupaya untuk menyediakan wadah dan momen untuk terselenggaranya berbagai kegiatan, yang dirangkum dalam Industrial Event (Indev) 2018.

Berbagai kegiatan yang terselenggara antara lain :

 

Seminar Nasional Teknik Industri

     Seminar ini merupakan kegiatan yang bertemakan CREATIVITY TALKSHOW. Acara seminar ini berisi tentang penjelaskan mengenai ilmu teknik industri secara teoritis dan  peranan aplikasi teknik industri di dalam dunia kerja secara nyata. Diselenggarakan pada tanggal 17 April 2018, bertempat di  Auditorium Universitas Mercu Buana.

 

Bazaar dan Pameran

     Acara ini merupakan kegiatan  wirausaha, baik dari kalangan masyarakat maupun dari kalangan Mahasiswa/i Universitas Mercu Buana. Selain untuk memeriahkan acara, kegiatan ini  juga akan menampilkan hasil karya berupa produk dari kreatifitas Mahasiswa Teknik Industri kepada halayak umum di lingkup Universitas Mercu Buana. Tema dari Bazaar tersebut adalah Kampung Nusantara . Acara tersebut  dilaksanakan pada tanggal 16 – 20 April 2018, bertempat di  Sasana Kreasi dan Lap. Tower UMB.

 

Bakti sosial (Khitanan Masal)

Acara ini merupakan kegiatan Sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu sebagai kebersihan diri. kita bekerja sama dengan bantuan dokter yang sudah berpengalaman. Diselenggarakan tanggal 19 April 2018, bertempat di Basement Masjid Manarul Amal UMB.

Kegiatan INDUSTRIAL EVENT 2018 sudah cukup berjalan dengan baik dan dapat mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *